ads

Petunjuk Teknis Pengisian Data Siswa di Blangko SKHU/IJAZAH 2015/2016

Salam Pendidik Indonesia!!!
Assalamu'alaikum Wr.Wb,,
Selamat sore para pengunjung semuanya,semoga sampai saat ini kita masih diberikan nikmat iman dan sehat serta waktu luang.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi file tentang petunjuk teknis penulisan atau pengisian SKHU/Ijasah bagi sekolah yang melaksanakan Kurikulum KTSP/KK13 Maupun SPK(Satuan Pendidikan Kerjasama).
Pada petunjuk penulisan Ijazah dibawah ini sesuai dengan pedoman Pengisian blangko ijazah satuan pendidikan dasar dan menengah tahun pelajaran 2015/2016 saat ini berpedoman pada petunjuk teknis pengisian ijazah dari surat Balitbang (Badan Pengembangan dan Penelitian) Kemendikbud RI Nomor 5337/H/TU/2016, tanggal 27 April 2016 tentang Petunjuk Teknis Pengisian Ijazah Tahun Pelajaran 2016/2017.
Dibuku petunjuk pengisisan ijazah ini juga terdapat beberapa contoh-contoh yang mempermudah bapak/ibu guru ketika akan membuat konsep penulisan Ijazah.Terdapat beberapa aturan baiak berupa petunjuk Khusus mauapun petunjuk umum yang Wajib bapak/ibu baca agar didalam penulisan Ijazah Asli tidak ada Kesalahan yang fatal.
Langsung saja silahkan para pengunjung yang ingin mengunduh petunjuk pengisian Ijazaha bagi sekolah SD/SDLB/SMP/SMPLB/SMA/SMALB Dan SMK silahkan DOWNLOAD DISINI

 Berikut ini beberapa aplikasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengunjung sebagai referensi dan mungkin dibutuhkan oleh sekolah.
1. Aplikasi PAK Tahunan bagi guru SD/MI/SMP/SMA DOWNLOAD DISINI
2. Aplikasi DUPAK Guru DOWNLOAD DISINI 
3. Aplikasi pembuatan Kartu Ujian / Semesteran Siswa DOWNLOAD DISINI 
4. Aplikasi Pembuatan KKM Kelas 1 SD 6 DOWNLOAD DISINI 
5. Kumpulan contoh PTK SD DOWNLOAD DISINI
Demikian dari saya semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang membangun.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb,
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petunjuk Teknis Pengisian Data Siswa di Blangko SKHU/IJAZAH 2015/2016"

Post a Comment