ads

Download Format Penilaian laporan Mentor Pada GP Moda Daring

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat datang kembali di wawasanpendidikandasar.blogspot.com.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada para rekan-rekan guru semua tentang  Format Penilaian Laporan Mentor pada GP Moda Daring.

Pada kesempatan yang kemarain saya sudah membagikan kepada para pengunjung contoh Modul Pembelajaran bagi Guru Kelas awal(rendah) Kelompok Kompetensi A-J.Bagi yang belum memiliki silahkan Download Di Sini.

Guru memiliki peran yang sangat penting dalam melaksanakan pembelajaran bersama siswa. Keadaan tersebut kedudukan guru yang tidak dapat digentikan dengan media apapun, sehingga keberadaannya sebagai ujung tombak pembelajaran harus tetap ada. Beberapa fungsi guru sehubungan dengan tugasnya selaku pengajar adalah guru sebagai informator, organisator, motivator, pengarah, inisiator, transmiter, fasilitator dan mediator. 

Mutu pembelajaran merupakan kemampuan yang dimiliki oleh sekolah dalam penyelenggaraan pembelajaran secara efektif dan efisien, sehingga menghasilkan manfaat yang bernilai tinggi bagi pencapaian tujuan pengajaran yang telah ditentukan. Komponen-komponen peningkatan mutu yang ikut andil dalam pelaksanannya adalah penampilan guru, penguasaan materi/kurikulum, penggunaan metode mengajar, pendayagunaan alat/fasilitas pendidikan, penyelengaraan pembelajaran dan evaluasi dan pelaksanaan kegiatan kurikuler dan ekstra-kurikuler

Peserta Guru dalam pembelajaran akan di evalusai atau di lakukan penilaian oleh para Mentor secara berkala.Evaluasi yang dilakukan meliputi Evaluasi Kegiatan Pembelajaran,Penilaian diri dan tes sumatif.Kegiatan ini dilakukan degan tujuan sebagai umpan balik terhadap Guru Pembelajaran yang telah dilaksanakan.

Berikut ini merupakan format penilaian peserta Guru Pembelajaran(GP) yang nantinya kan dipergunakan untuk mengevaluasi setiap guru Peserta Pembelajaran.Bagi bapak/ibu guru yang ingin memiliki dan mengetahui seperti apa formatnya silahkan Download Di Sini


Demikian yang dapat saya informasikan kepada para pengunjung semuanya.Semoga bapak/ibu guru bisa mempersiapkan Dalam program Guru Pembelajaran dengan baik.Silahkan download dan bagikan kepada rekan-rekan guru yang lainnya.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Format Penilaian laporan Mentor Pada GP Moda Daring"

Post a Comment