ads

Segera Diperbaiki!!!Cek Data Guru yang belum Valid di Dapodik sehingga SKTP belum keluar

Asslamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selama malam sahabat guru serta rekan tenaga Kependidikan yang ada di seluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi informasi mengenai Daftar nama guru belum valid sehingga SKTP belum terbit periode Januari-Juni 2017 dan segera ditindak lanjuti oleh guru/kepala sekolah/pengawas yang bersangkutan maupun Operator sekolah.
Daftar nama guru belum valid sehingga SKTP belum terbit periode Januari-Juni 2017
di beritahukan kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan ,mullai tanggal 1 Juni 2017 Info GTK hanya bisa diakses oleh guru dan tenaga Kependidikan jika sudah terdaftar di salah satu kelompok kerja guru /kepala sekolah/pengawas.

Pendaftaran kelompok kerja guru/kepala sekolah/pengawas dilakukan melalui aplikasi SIMPKB,masuk laman utamanya http://simpkb.id.Untuk informasi pendaftaran kelompok kerja guru/kepala sekolah/pengawas ,hubungi Dinas Pendidikan setempat.

Sampai saat ini Sebagai masih ada data guru yang ada di tingkat PAUD/TK,Dikdas dan Dikmen yang masih belum valid dan masih perlu dilakukan adanya validasi data di aplikasi Dapodik.Sehingga diperlukan perbaikan data guru/kepala sekolah dan pengawas untuk dilakukan validasi guna menerbitkan SKTP.

Daftar nama guru belum valid sehingga SKTP belum terbit periode Januari-Juni 2017,bisa di cek melalui laman http://info.gtk.kemdikbud.go.id:20171/.

Layanan ini berisi daftar guru yang belum terbit SKTP karena Dapodiknya bermasalah,silahkan gunakan untuk melihat data anda atau teman anda untuk di informasikan kepada guru yang namanya terdaftar di list http://info.gtk.kemdikbud.go.id:20171/.

Untuk mellihat detail kesalahan silhkan lihat melalui info PTK disampaing pada menu laman http://info.gtk.kemdikbud.go.id:20171/ dan perbaikan kesalahannya melalui dapodik sekolah.Perbaikan akan diakomodir selama SKTP guru tersebut belum terbit dan belum melewati semester berjalan.

Demikian informasi mengenai Daftar nama guru belum valid sehingga SKTP belum terbit periode Januari-Juni 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat,

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segera Diperbaiki!!!Cek Data Guru yang belum Valid di Dapodik sehingga SKTP belum keluar"

Post a Comment