ads

RPP PAI Kurikulum 2013 SD dilengkapi jadwal dan program remidial

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,
RPP PAI Kurikulum 2013 SD dilengkapi jadwal dan program remidial

Selamat malam sahabat Pendidik serta rekan-rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog Wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar RPP PAI Kurikulum 2013 SD dilengkapi jadwal dan program remidial edisi revisi tahun 2017 terbaru.

RPP PAI Kurikulum 2013  merupakan perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh guru di awal semester maupun pada tahun pelajaran baru.Administrasi pembelajaran digunakan sebagai bahan acuan dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran di kelas.Perangkat administrasi pembelajaran guru kelas maupun guru mata pelajaran antara lain seperti RPP,Silabus,Promes,Prota,Standar isi,Kurikulum,Pemetaan SK/KD serta administrasi pendukung lainnya.
Baca juga : Media Pembelajaran PAI SD format Power point dan Audio Visual
Tujuan dari pembuatan administrasi pembelajran kelas adalah agar semua kegiatan yang mendukung tercapainya tujuan pembelajaran yang aktif,efektif,efisien,gembira dan berbobot.Selain itu Administrasi pembelajaran merupakan bukti fisik jika kita telah melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas.
Baca juga : Media Belajar Nun Mati dan Tanwin dengan Macro Flas untuk siswa SD/MI
Bagi rekan guru/kepala sekolah yang ingin mengunduh Perangkat pembelajaran RPP PAI Kurikulum 2013 SD dilengkapi jadwal dan program remidial ,kami persilahkan download di bawah ini gratiss..
  1. Link Unduh RPP PAI Kelas 1 SD/MI 
  2. Link Unduh RPP PAI Kelas 2 SD/MI
  3. Link Unduh RPP PAI Kelas 3 SD/MI
  4. Link Unduh RPP PAI Kelas 4 SD/MI
  5. Link Unduh RPP PAI Kelas 5 SD/MI
  6. Link Unduh RPP PAI Kelas 6 SD/MI
  7. Silabus Kurtilas PAI SD/MI Kelas 1sampai 6 Download
  8. Agenda Harian Download
  9. Jadwal Pembelajaran Kelas 1sampai 6 Download
  10. Persiapan Pembelajaran Download
  11. Program Remidial Download
Demikian materi seputar Perangkat administrasi pembelajaran seputar RPP PAI Kurikulum 2013 SD dilengkapi jadwal dan program remidial yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bisa dijadian sebagai bahan referensi bapak/ibu guru di sekolah.
Baca juga : Kumpulan Doa-Doa Anak Islam untuk siswa SD/MI dan TPA
Silahkan tinggalkan komentar dan saran yang mendukung agar blog ini semakin berkembang dan lebih maju lagi.Karena tidak ada salahnya kita saling berbagi informasi dan materi pembelajaran demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP PAI Kurikulum 2013 SD dilengkapi jadwal dan program remidial"

Post a Comment