ads

Download Petunjuk Teknis bantuan alat permainan Edukatif PAUD Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Rencana strategis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014-2019 menargetkan peningkatan mutu PAUD yang di wujudkan melalui jumlah lembaga PAUD yang telah di akreditasi tahun tahun 2016 sebesar 36,051% dari sebelumnya pada tahun 2015 sebesar 34,801%.Untuk mencapai tersebut perlu upaya keras untuk melaksanakan gerakan nasional PAUD berkualitas.

Dalam rangka gerakan nasional PAUD berkualitas tersebut diperlukan dukungan berbagai bidang antara lain sarana dan prasarana PAUD sesuai dengan Permendikbud No.137 tahun 2014 tentang Standar nasional PAUD ,sarana dan prasarana merupakan perlengkapan dalam penyelenggaraan dan pengelolaan kegiatan pendidikan,pengasuhan,dan perlindungan anak usia dini.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah pemeberian bantuan Alat Permainan edukatif PAUD Keapa lembaga atau satuan PAUD yang diselenggarakan oleh masyarakat,organisasi,pemerintah daerah,keagamaan,ataupu yayasan.

Berikut ini Petunjuk Teknis bantuan alat permainan Edukatif PAUD Tahun 2016.Bagi rekan guru PAUD yang ingin mempelajarinya,kami persilahakn download di bawah ini.


Buku Panduan pelaksanaan Kurikulum 2013 pada PAUD KLIK DI SINI

Aplikasi pelatihan Uji Kompetensi Guru ( UKG) OFF LINE bagi PAUD/TK/SD KLIK DI SINI

Demikian informasi tentang petunjuk teknis bantuan permainan edukatif bagi PAUD.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Petunjuk Teknis bantuan alat permainan Edukatif PAUD Tahun 2016"

Post a Comment