ads

Aplikasi PKKS SD SMP SMA Format Excel Lengkap dengan Kuesioner tahun 2018

Aplikasi PKKS SD SMP SMA Format Excel Lengkap dengan Kuesioner tahun 2018Kepala Sekolah merupakan guru yang diberikan  tugasdan tanggungjawab untuk memimpin dan mengelola satuan pendidikan yang meliputi Taman Kanak-Kanak(TK),luar biasa (TKLB), sekolah dasar (SD), sekolah dasar luar biasa (SDLB), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah pertama luar biasa (SMPLB), sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), sekolah menengah atas luar biasa (SMALB), atau Sekolah Indonesia di Luar Negeri.
Aplikasi PKKS SD SMP SMA Format Excel Lengkap dengan Kuesioner tahun 2018
Aplikasi PKKS SD SMP SMA Format Excel Lengkap dengan Kuesioner tahun 2018
Penilaian merupakan suatu proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data sebagai bahan dalam rangka pengambilan keputusan (Permendiknas  no 35/2010).Sedangkan Kinerja adalah hasil kerja yang secara kualitas dan kuantitas dicapai seseorang (Mangkunegara, 2004:67)

Penilaian Kinerja : merupakan kegiatan untuk menilai perilaku  manusia dalam rangka pelaksanaan kompetensi (Gunadarma. ac. Id)

Aplikasi PKKS SD SMP SMA Format Excel Lengkap dengan Kuesioner tahun 2018Penilaian Kinerja Kepala Sekolah: Adalah kegiatan yang dilakukan untuk menunjukkan proses dan hasil kerja yang dicapai KS/M baik kualitas maupun kuantitas, ketepatan waktu kerja dsb (Permendiknas  no 35/2010).

Penilaian kinerja kepala sekolah/madrasah dimaksudkan untuk menilai sejauh mana seorang kepala sekolah/madrasah mengejawantahkan kompetensi-kompetensi yang dipersyaratkan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari. 

Penilaian kinerja kepala sekolah/madrasah difokuskan pada unsur-unsur kinerja yang terkait langsung dengan dimensi-dimensi kompetensi yang dipersyaratkan tersebut. Unsur-unsur penilaian ini hendaknya merupakan satu kesatuan yang masing-masing memiliki bobot yang relatif sama dalam penentuan hasil akhir penilaian kinerja kepala sekolah/madrasah.

Berikut ini kami bagikan sebuah aplikasi PKKS Terbaru 2018 yang bisa bapak/ibu Kepala sekolah gunakan guna memperlancar pelaksanaan PKKS di sekolah.


Kami Persilahkan Download Buku Panduan Kerja Pengawas Sekolah Pendidikan Dasar dan Menegah 2018 di bawah ini:
atau

Silahkan Baca juga :

Demikian materi seputar Aplikasi PKKS SD SMP SMA Format Excel Lengkap dengan Kuesioner tahun 2018 yang dapat kami bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga perangkat administrasi di atas dapat membantu memudahkan rekan guru dan kepala sekolah dalam menghadapi pelaksanaan PKKS. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi PKKS SD SMP SMA Format Excel Lengkap dengan Kuesioner tahun 2018"

Post a Comment