ads

cara menambahkan akun facebook ke blog



 Selamat datang diblog sederhana saya ini,Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan dan pengalanman saya sebagai blogger pemula,untuk membagikan sedikit ilmu saya kepada para pembaca semuanya.Saya akan membagikan cara bagaimana akun facebook kita dapat tampil di blog kita atau orang menyebutnya lencana facebook .Untuk langka-langkahnya cukup sederhana dan mudah .Silahkan di simak dan diikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Cara Mendapatkan Kode Lencana Profil Facebook

Yang perlu Anda lakukan saat ini adalah mendapatkan kode lencana profil Facebook Anda. Silakan praktikkan langkah-langkah berikut ini.
1. Silakan login dulu ke akun Facebook Anda, lalu kunjungi : http://www.facebook.com/badges/.

2. Selanjutnya Anda klik opsi lencana profil.
klik/pilih kata Lencana Profil


3.  Berikutnya pilih opsi yang paling sesuai untuk website Anda. Di sini saya pilih opsi other.
 
Pilih/klik kata Other warna biru


4. Sekarang mari kita copy kode lencana profil yang kita dapatkan.
 

5.  Nah mari kita pasang widget lencana profil ini di blog/website kita.



Sekian artikel yang dapat saya bagikan kepada pembaca semuanya semoga bermanfaat.
kunjungi terus wawasanpendidikandasar.com



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menambahkan akun facebook ke blog"

Post a Comment