ads

cara menambahkan logo piala diblog

Selamat datang di blog wawasanpendidikandasar.com para pembaca semuanya.Semoga para pembaca semua keadaannya sehat semua.Pada Kesempatan kali ini saya akan mencoab menulis sebuah artikel tentang cara menambahkan logo piala diblog.
Kita ketahui blog adalah sebuah sarana bagi kita untuk berbagi sebuah pengetahuan,keterampilan dan wawasan kita serta pengalaman kita  agar dapatmemberikan manfaat bagi orang lain.Dengan berbagi sesama kita akan mendapatkan pahala.AMiin.heehee.,Selain itu blog juga dapat menghasilkan uang bagi kita,Bagimana caranya???Kita dapat bekerjasa dengan pihak penyediaan iklan(ikut bergabung dengan affiliasi) dan yang kedua kita dapat menghasilkan uang jika blog kita bergabung dengan program GOOGLE ADSEN.
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.
Sebelum daftar ke Adsen blog anda harus mendaftar dulu dan menambahkan logo piala di blog anda

Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan agar logo piala ada di blog anda
1. Login pada Blogger anda.

2. Masuk menu "Setelan" dan pilih "Bahasa dan Pemformatan".

3. Pada "Bahasa" anda ganti dengan "Inggris (Amerika Serikat) - English (United States)".

4. Klik "Simpan setelan" dan refresh dasboard blogger anda.
Adapun syarat mendaftar Google Adsen minimal blog anda berumur 3-6 bulan dan postingan yang ada dibloog anda usahakan original(asli buatan sendiri) dan kurangi kopi paste dari blog tetangga heheee..
Demikian artikel yang saya buat,semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya.Kunjungi terus blog saya dengan alamat
  dan jika ingin mendapatkan DOMAIN dan HOSTING kujungi alamt penyedia hosting dan domain di bawah ini







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menambahkan logo piala diblog"

Post a Comment