ads

Media PKn Kelas 4 SD/MI Pemerintahan pusat dan daerah

Assalamau'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru sekalian,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatana malam ini saya akan berbagi materi media pembelajaran PKn kelas 4 untuk siswa SD/MI.Media pembelajaran yang saya bagikan ini berkaitan dengan Pemerintan Pusat dan Daerah.Karena tanpa menggunakan media pembelajaran,anak akan kesullitan dalam memahami materi yang saya anggap sulit untuk anak kelas 4 SD/MI.Karena anak harus mengenal dan tahu tugas-tugas sistem perintahan pusat dan daerah.Anak harus tahu apa tugas MK,KY,BPK,KPK,dll,yang gurunya saja kadang masih kesulitan.

Media pembelajaran ini saya harapkan dapat membantu memahamkan anak didik dalam memahami materi tentang sistem pemerintahan pusat dan daerah.Karena dalam media pembelajaran ini berupa audio dan gambar yan bisa amenarik para peserta didik untuk semangat belajar.Sebelum mengunduh media pembelajaran PKn Kelas 4 SD/MI,Silahakn download materi dan media pembelajaran IPA dan Matematika.Diantaranya adalah:
  1. Download Modul Penguatan Pendidikan Karakter(PPK) tahun 2017 semua jenjang sekolah
  2. Cara cepat menentukan KPK dan FPB dalam waktu 7 detik
  3. Proses Metamorfosis sempurna dan  tidak sepurna dengan media gambar  animasi
  4. Materi dan Media Pembelajaran Perubahan Wujud benda 
  5. Cara cepat menetukan hasil dari akar pangkat 3 

Bagi rekan guru yang ingin mengunduhnya Media sistem Pemerintahan Pusat dan Daerah,kami persilahkan download di bawah ini:
SISTEM PEMERINTAHAN PUSAT (materi PKN kelas IV SD)

Demikian sedikit pengetahuan media pembelajaran materi Media PKn Kelas 4 SD/MI Pemerintahan pusat dan daerah yang dapat saya bagikan.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media PKn Kelas 4 SD/MI Pemerintahan pusat dan daerah"

Post a Comment