ads

Bahan materi PLPG tahun 2017 jenjang SD-SMP-SMA dan SMK

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,


Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat malam dan samapi ketemu kembali dengan saya di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi Bahan materi PLPG tahun 2017 jenjang SD-SMP-SMA dan SMK tahun 2017 yang mungkin dibutuhkan oleh rekan guru yang akan mengikuti kegiatan PLPG tahun 2017.

daftar calon peserta PLPG tahun 2017 masih didasarkan pada nilai UKG tahun 2015 kemarin serta usia.Jika nilai UKG bapak/ibu guru masih rendah maka akan mengikuti PLPG tahun berikutnya.Bagi yang sudah dinyatakan ikut kuota PLPG tahun 2017 ini,kami siapkan materi-materi yang berkaitan dengan pelaksanaan PLPG bagi semua jenjang pendidikan.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh Bahan materi PLPG tahun 2017 jenjang SD-SMP-SMA dan SMK tahun 2017 kami persilahakn download di bawah ini.



Demikian kumpulan Bahan materi PLPG tahun 2017 jenjang SD-SMP-SMA dan SMK tahun 2017 yang dapat saya bagikan kepaad rekan guru sekalian.semoga sesuai dengan harapan bapak/ibu guru semuanya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan materi PLPG tahun 2017 jenjang SD-SMP-SMA dan SMK "

Post a Comment