ads

Daftar Calon peserta dan Peserta PLPG guru SLB-SMA-SMK tahun 2017 Jawa Tengah

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan-rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog wawasanpendidikandasar.com. Pada kesempatan malam ini,saya akan berbagi informasi mengenai Daftar Calon peserta dan Peserta PLPG guru SLB-SMA-SMK tahun 2017 Jawa Tengah yang mungkin ada nama bapak/ibu guru ataupun nama teman yang ikut terjaring dalam daftar calon peserta maupun peserta PLPG tahun 2017 ini.

Informasi mengenai Daftar Calon peserta dan Peserta PLPG guru SLB-SMA-SMK tahun 2017 Jawa Tengah ini diperoleh  dari Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG).Mengingat pentingnya informasi ini serta waktu yang mendesak segera untuk di unduh dan dibagiakn kepada pihak-pihak yang bersangkutan agar segera di tindak lanjuti.

Berikut ini hal-hal yang berkaiatan dengan Daftar Calon peserta dan Peserta PLPG guru SLB-SMA-SMK tahun 2017 Jawa Tengah:
  1. Peserta Sertifikasi Guru tahun 2017 SLB-SMA-SMK 
  2. Informasi pelaksanaan Sertifikasi Guru tahun 2017
  3. Koordinator pengumpulan berkas sertifikasi guru masing-masing kabupaten
  4. Persyaratan Berkas sertifikasi guru tahun 2017
  5. Juknis AP2SG(Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru) tahun 2017
  6. Nota Dinas Sertifikasi guru tahun 2017
  7. Juknis sertifikasi Guru tahun 2017
Demikian informasi mengenai Daftar Calon peserta dan Peserta PLPG guru SLB-SMA-SMK tahun 2017 Jawa Tengah yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Calon peserta dan Peserta PLPG guru SLB-SMA-SMK tahun 2017 Jawa Tengah"

Post a Comment