ads

Petunjuk Teknis Pendaftaran Pendidik dan Kependidikan MAN Insan Cendekia Tahun 2017 bagi lulusan S1 dan S2

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta Rekan Tenaga Kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog wawasanpendidikandasar.com.Allkhadulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa menulis dan berbagi informasi seputar Informasi Pendidikan Sekolah maupun Madarsah.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi informasi mengenai Petunjuk Teknis Pendaftaran Pendidik dan Kependidikan MAN Insn Cendekia Tahun 2017 bagi lulusan S1 Guru Mata Pelajaran Quran Hadits,Fiqih,Akidah,Sejaarah Kebudayaan Islam,Fisika,Kimia,Biologi,Matematikan,serat mata pelajaran lainnya yang sudah say screen shot di bawah ini.Dibutuhkan 68 Pendidikan dan Tenaga Kependidikan.

Seleksi Pendidik dan tenaga kependidikan bagi lembaga pendidikan merupakan kegiatan yang penting dan mempunyai nilai strategis untuk menjaring calon pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional,memiliki integrasi,komitmen, dan kompetensi yang baik untuk mewujudkan lembaga pendidikan yang berkualitas.

MAN Insan Cendekia  ( MAN IC ) Serpong,Gorontalo,dan Jambi sebagai Lembaga Pendidikan Unggul di bawah pengelolaan Kementerian Agama RI,telah menunjukan kualitas dengan berbagai prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.Dalam rangka mendesminasi keunggulan tersebut  Kementerian Agama Membangun MAN Insan Cendekia di 20 lokasi di Indonesia.

Dalam Rangka menyiapkan Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN IC tersebut,kementerian Agama akan menyelenggarakan Penerimaan Pendidik dan tenaga Kependidikan MAN IC tahun  pelajaran 2017/2018.

Jika ada rekan guru GWB atau tetangga yang ingin mengikuti seleksi pendaftaran Pendidik dan tenaga Kependidikan di MAN Insan Cendekia tahun 2017 bisa mengunduh juknisnya lewat link yang sudah saya sipakan di bawah ini:
  1. Downoad Juknis MAN IC Tahun 2017 lewat LINK 1 
  2. Downoad Juknis MAN IC Tahun 2017 lewat LINK 2
Sumber Utama silahkan Download Di Sini

Silahkan baca juga :
Demikian informasi seputar lowongan kerja bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di MAN Insan Cendekia untuk tahun 2017 dari Kementerian Agama Republik Indonesia.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petunjuk Teknis Pendaftaran Pendidik dan Kependidikan MAN Insan Cendekia Tahun 2017 bagi lulusan S1 dan S2"

Post a Comment