ads

35 macam bentuk administrasi guru kelas format word

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru yang ada di seluruh Nusanatar,selamat datang dan berjumpa kembalai pada kesempatana malam hari ini.Alkhamdulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk dapat berbagi kepada rekan guru semua.Pada kesempatan ini saya akan berbagi 35 macam administrasi kelas yang harus di miliki seorang guru.

Dalam file akan saya bagikan ini dalam bentuk microsoft word yang mudah di isi sesuai dengan identitas guru murid serta sekolah.Contoh administrasi pembelajaran ini masih dalam bentuk blangko kosong sehingga bapak/ibu guru tinggal mengisi sendiri data nya.

Blangko administrasi ini terdiri dari Daftar kelas,daftar nilai UTS,UUS dan UKK,Jadwal Pelajaran,jadwal regu piket,struktur organisasi kelas,regu piket,mutasi siswa,buku super visi pengawas dan kepala sekolah,buku pembinaan guru,dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan di atas.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh 35 macam bentuk administrasi guru kelas format word kami persilahkan download di bawah ini.
\


                                 Kumpulan soal-soal Olimpiade Matematika dan IPA Siswa dan Guru


Demikian beberapa contoh 35 macam bentuk administrasi guru kelas format word yang dapat saya bagikan kepada rekan guru semua.semoga bisa bermanfaat dan meringankan tugas guru di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "35 macam bentuk administrasi guru kelas format word"

Post a Comment