ads

Administrasi kelas 5 Semester 2 Kurikulum KTSP dilengkapi soal ulangan harian

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru semuanya,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog wawasanpendidikandasar.blogspot.com.Alkhadulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan waktu luang untuk bisa menulis dan berbagi kepada rekan guru semua.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi Administrasi kelas 5 Semester 2 Kurikulum KTSP dilengkapi soal ulangan harian.Mari kita liburan sambil mempersiapkan administrasi pembelajaran untuk semester 2.

Pada administrasi yang saya bagikan ini menggunakan format word dan juga ada yang menggunakan excel untuk penentuan KKM secara otomatis.Administrasi pembelajaran ini terdiri dari RPP,Silabus,KKM,Promes, Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar serta kelengkapan administrasi yang lainnya seperti jurnal mengajar,buku prestasi siswa,Buku tata tertib,buku tamu,buku pencapaian target dan daya serap serta di lengkapi kumpulan soal-soal ulangan harian.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduhnya kami persilahkan download di bawah ini gratis,


                                  Media Pembelajaran IPA SD/MI Semua mata Pelajaran
Demikian beberapa kelengkapan administrasi pembelajaran kelas 5 semester 2 kurikulum KTSP serta kumpulan soal-soal yang dapat saya bagikan.Semoga administrasi tersebut bisa bermanfaat bagi bapak/ibu guru di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi kelas 5 Semester 2 Kurikulum KTSP dilengkapi soal ulangan harian"

Post a Comment