ads

Administrasi pembelajaran Kelas 3 Semester 2 SD/MI Kurikulum KTSP

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat sore rekan guru semuanya,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog wawasanpendidikandasar.blogspot.co.id.Alkhadulillah pada kesempatan sore ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berbagi kepada sahabat guru semuanya.Sebentar lagi liburan akhir semester 1 akan selesai dan kita mulai Bulan Januari mulai memasuki semester 2.Mari kita persiapkan administrasi pembelajaran untuk semester 2 tahun pelajaran 2016/2017.Pada kesempatan sore ini saya akan berbagi sedikit pengetahaun dan ilmu saya kepaad rekan guru yaitu tentang Aplikasi pembelajaran kelas 3 semester 2 untuk kelas 3 SD/MI yang masih menggunakan Kurikulum KTSP.

Administrasi yang saya bagikan ini terdiri atas:RPP,Silabus,Promes,Prota,KKM,Prota,RPP Bahasa Jawa,buku peringkat siswa,buku tamu serta administrasi pembelajaran yang lainnya.Tapi sebelum mengunduh administrasi tersebut berikut ini administrasi pembelajaran,aplikasi excel serta media pembelajaran yang mungkin di butuhkan oleh sahabat guru:
Berikut ini beberapa administrasi pembelajaran kelas 3 semester 2 SD/MI Kurikulum KTSP yang
dapat saya bagikan.Silahkan di unduh gratiss
Demikian administrasi pembelajaran kelas 3 SD/MI semester 2 kurikulum KTSP yang dapat saya bagikan kepada rekan guru sekalian.Semoga administrasi tersebut bisa dijadikan referensi dan sumber pembelajaran di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi pembelajaran Kelas 3 Semester 2 SD/MI Kurikulum KTSP "

Post a Comment