ads

Download ringkasan materi IPA kelas 4-6 SD/MI format Power Point tahun 2017

Ringkasan materi IPA kelas 4-6 SD/MI format Power Point tahun 2017


Selamat malam sahabt guru sekalian,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog wawasanpendidikandasar.com.Alkhadulillah pada kesempatan malm ini saya amsih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berjumpa kembali dengan para pengunjung sekalian.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi ringkasan materi IPA kelas 4,5 dan 6 format Power Point dengan disertai gambar.Ringkasan materi ini sesuai denagn indikator yang ada pada kisi-kisi Ujian Naasional tahun 2017.

Pada tahun 2016 pada kisi-kisi Ujian nasional terdiri dari 62 indikator,sedangkan pada tahun 2017 terdiri atas 59 indikator.Kita sebagai pendidik harus mempersiapkan materi yang sesuai dengan indikator yang ada pada kisi-kisi tersebut.Hal ini berfungsi untuk mempersempit materi yang akan kita berikan kepada anak didik kita,agar anak didik kita belajarnya lebih fokus paad materi yang akan diperkirakan masuk ke soal Ujian Nasional.

Bagi rekan guru yang belum sempat mengunduh kisi-kisi Ujian nasioanl terbaru tahun 2017,kami persilahkan Donwload Di Sini.

Berikut ini kumpulan materi IPA kelas 4-6 SD/MI sebagai langkah awal persiapan menghadapi Ujian Nasional tahun 2017.
  1. Ringkasan Materi Persiapan ujian Nasional tahun 2017 kelompok 1
  2. Ringkasan Materi Persiapan ujian Nasional tahun 2017 kelompok 2
Silahkan kunjungi juga administrasi pembelajaran,media pembelajaran serta aplikasi excel yang mungkin di butuhkan oleh rekan guru.Diantarnya adalah :

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download ringkasan materi IPA kelas 4-6 SD/MI format Power Point tahun 2017"

Post a Comment