ads

Administrasi Pembelajaran Qur'an-hadits kelas 1-6 semester 1 dan 2 Kurikulum KTSP

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru yang ada di seluruh nusantara,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya aakn berbagi materi tentang administrasi pembelajaran Quran-hadits kelas 1-6 semester 1 dan 2 kurikulum KTSP.Administrasi  pembelajaran ini biasanya dibuat pada awala semester,sebagai langkah awal sebelum melaksanakan proses pembelajaran.

Administarsi yang saya bagikan pada kesempatan malam hari ini diantaranya adalah Silabus Pembelajaran,Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP),Program tahunan,Program(Prota). Semester,Pemetaan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar.Administrasi ini saya bagikan secara gratiss.Bagi rekan guru yang ingin mengunduh administarsi pembelajaran Quran-Hadits kelas 1-6,kami persilahakn download di bawah ini:



Demikian Administrasi Pembelajaran Qur'an-hadits kelas 1-6 semester 1 dan 2 Kurikulum KTSP yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam hari ini.Semoga bisa di jadikan sebagai sumber referensi di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi Pembelajaran Qur'an-hadits kelas 1-6 semester 1 dan 2 Kurikulum KTSP"

Post a Comment