ads

materi tentang Kisi-kisi Ulangan semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 bagi sekolah Madrasah Ibtidaiyah.

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
salam Pendidikan Indonesia,


Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi tentang Kisi-kisi Ulangan  semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 bagi sekolah Madrasah Ibtidaiyah.

Kisi-kisi soal ulangan umum semester 2 ini sebagai langkah awal persiapan untuk menghadapi ulangan semester 2 yang akan diselenggarakan pada bulan Juni tahun 2017.Kisi-kisi soal ini sebagai pedoman rekan guru dalam menyampaikan materi kepada anak didik.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh  materi tentang Kisi-kisi Ulangan  semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 bagi sekolah Madrasah Ibtidaiyah,kami persilahakn download di bawah ini.

Demikian materi tentang Kisi-kisi Ulangan  semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 bagi sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " materi tentang Kisi-kisi Ulangan semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 bagi sekolah Madrasah Ibtidaiyah."

Post a Comment