ads

Buku Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru semua jenjang pendidikan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,


Selamat malam rekan guru sekalian,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi tentang Buku Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru semua jenjang pendidikan dan pedoman pengelolaan pengembangan keprofesian berkelanjutan guna mendukung pengembangan profesi Guru Pembelajaran(PPGP).

Profesi Guru harus dihargai dan dikembangkan sebagai profesi yang bermartabat sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang nomer 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen.Hal ini dikarenakan guru merupakan tenaga profesional yang mempunyai fungsi,peran,dan kedudukan sangat penting dalam mencapai visi kemendikbud 2025 yaitu menciptkan Insan Indonesia Cerdas dan Kompetitif.

Guru yang profesional wajib melakukan kegiatan pengembanagn keprofesian secara berkelanjutan.Buku ini disajikan dalam memberikan informasi tentang pengembanagn profesi guru pembelajar dan merupakan salah satu buku dari seri Pedoman Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru.

Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi guru dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Pengembanagn Profesi Guru Pembelajar( PPGP).Bagi rekan guru ,kepala sekolah serta pengawas yang ingin mengunduh buku pedoman pelaksanaan PKB guru ada 4 buku,kami persilahakn Download di bawah ini.


Silahkan baca juga :


  1. Aplikasi Excel PGK dan Dupak sesuai BKN 
  2. 20 Aplikasi excel penunjang kegiatan Guru dan Kepala sekolah
  3. Kumpulan soal-soal Olimpiade IPA dan Matematika SD/MI
  4. Kumpulan soal-soal Ulangan Harian Kelas 6 semester 2 SD/MI
  5. Media Pembeajaran Matematika kelas 4,5 dan 6 SD/MI
Demikian administrasi pembelajaran dan pengetahuan tentang Buku Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru semua jenjang pendidikan yang dapat saya bagikan kepada rekan guru pada kesempatan malam ini.Semoga bisa bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru semua jenjang pendidikan"

Post a Comment