ads

Latihan soal Ujian Nasional SD/MI tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru yang ada di seluruh nusantara,selamat datag dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog wawasanpendidikandasar.com.Saya mengucapkan terimaka kasih kepaad rekan guru dan tenaga kependidikan yang masih mau berkunjung di blog sederhana ini.Pada kesempatan malam ini,saya aakn berbagi materi tentang kumpulan soal-soal Ujian Nasional SD/MI tahun 2017.Soal-soal ini saya ambil dari tahun-tahun sebelumnya,karena materi yanga ad di soal Ujian Nasional tidaka akan melenceng jauh dar soal-soal tahun sesudahnya.Hal ini saya lihat dari kisi-kisi yang telah ada di tahun 2017 ini.

Soal-soal ini bisa di gunakan sebagai materi latihan anak didik kita di sekolah.Semakin sering mengerjakan soal-soal latihan  maka anak didik kita akan semakin terampilan dalam mengerjakan soal dan bertambah pengetahuan serta bisa memahami bentuk-bentuk soalnya.Soal-soal yang saya abgikan meliputi mata pelajaran Bahasa Indonesia,IPA,dan Matematika.bagi rekan guru yang ingin mengunduh contoh soal-soal latihan Ujian Nasional SD/MI,Kami persilahkan downlaod di bawah ini:

Demikian materi tentang Latihan soal-soal Ujian Nasional SD/MI yang dapat saya bagaikan pada kesempatan malam ini.Semoag altiahn soal-soal tersebut bisa dijadikan sebagaibahan materi latihan anak didik di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan soal Ujian Nasional SD/MI tahun 2017"

Post a Comment