ads

Daftar calon peserta Sertifikasi kabupaten Grobogan Jawa tengah tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog wawasanpendidikandasar.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi informasi tentang Daftar calon peserta Sertifikasi kabupaten Grobogan Jawa tengah tahun 2017.

Daftar calon peserta sertifikasi tahun 2017 di dasarkan pada nilai UKG tahun 2015 kemarin.Jika nilai bapak/ibu guru di bawah 60 di pastikan masih menunggu tahun beriktnya.Untuk tahun 2017 ini data calon peserta sertifikasi 164 guru.Mulai dari tingkat TK sampai dengan SMP.

Persyaratan Calon peserta PLPG 2017 :

a. Guru di bawah pembinaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang belum memiliki sertifikat pendidik.
b. Memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).
c. Memiliki kualifikasi akademik sarjana (S-1) atau diploma empat (D-IV) dari perguruan tinggi yang memiliki program studi yang terakreditasi atau minimal memiliki ijin penyelenggaraan.
d. Memiliki status sebagai guru tetap dibuktikan dengan SK sebagai Guru PNS/Guru Tetap (GT). Bagi GBPNS pada sekolah swasta, SK Pengangkatan sebagai GURU TETAP YAYASAN dari ketua yayasan minimum 2 tahun berturut-turut..
e. Masih aktif mengajar dibuktikan dengan memiliki SK pembagian tugas mengajar.
f. Pada tanggal 1 Januari 2018 belum memasuki usia 60 tahun.
g. Telah mengikuti Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015 dan Calon Peserta adalah calon peserta yang status di AP2SG 2016 "Setujui A1" ditambah peserta tidak lulus PLPG 2016
h. Peserta diurutkan secara nasional berdasarkan NILAI UKG. 
i. TIDAK ADA PENGUSULAN PESERTA BARU. Daftar nama peserta sudah ditentukan oleh pusat.
j. Waktu pengumpulan berkas SANGAT MEPET. Yaitu tanggal 27 Maret. Di Bidang PMPTK Kab. Grobogan pada jam kerja
k. Perbedaan PLPG 2017 dengan sebelumnya adalah, sebelum PLPG akan ada masa PRAKONDISI peserta yang diisi dengan kegiatan seperti bimbingan skripsi, dengan "dosen pembimbing" dari LPTK.


langsung saja bagi rekan guru yang ingin mengunduh Daftar calon peserta Sertifikasi kabupaten Grobogan Jawa tengah tahun 2017 kami persilahakan download di bawah ini:

  1. DAFTAR CALON PESERTA SERTIFIKASI 2017.pdf
Demikian informasi seputar Daftar calon peserta Sertifikasi kabupaten Grobogan Jawa tengah tahun 2017 yang dapat saya bagikan .Semoga bermanfaat.

sumber utama : Klik di sini
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar calon peserta Sertifikasi kabupaten Grobogan Jawa tengah tahun 2017"

Post a Comment