ads

Aplikasi daftar Keadaan Guru dan Siswa untuk pengisian papan Aransi Sekolah

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru semuanya.Selamat datang kembali di blog wawasanpendidikandasar.blogspot.com.

Pada kesempatan kali ini saya kan berbagi aplikasi yang berkaiatan dengan aransi sekolah yaitu sebuah aplikasi Daftar keadaan Siswa dan Guru di Sekolah.Daftar Keadaan Siswa dan Guru merupakan salah satu data penting yang harus dimiliki dan didokeumentasikan oleh sebuah Sekolah.


Data Keadaan Siswa didalamnya mencakup informasi dasar siswa meliputi identitas, kelas, tahun ajar, beserta dengan usia siswa. Sedangkan data Keadaan Guru didalamnya meliputi Identitas Guru, Ijazah dan pendidikan terakhir, awal pengangkatan menjadi PNS, awal mengajar, dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan aplikasi Daftar Keadaan Siswa dan Guru yang dilengkapi dengan DUK atau Daftar Urutan Kepangkatan.
 Beberapa menu dalam aplikasi ini meliputi :
  • Daftar 1 Laporan Bulanan Keadaan Sekolah
  • Keadaan Guru
  • Keadaan Siswa dan Kelas
  • Mutasi Masuk
  • Mutasi Keluar
  • Akumulasi Kehadiran Siswa
  • dan lain lain
Aplikasi diatas berbentuk aplikasi Excel sederhana yang dapat Bapak/Ibu unduh secara gratis untuk menyimpan data keadaan Guru dan Siswa di Sekolah masing - masing. Aplikasi ini dapat digunakan untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Sederajat

silahkan bagi bapak/ibu guru yang mau mengunduhnya silahkan klik Di Sini atau jika ingin melihat beberapa aplikasi pembelajaran yang lainya bisa download Di Sini


DOWNLOAD APLIKASI PENGITUNGAN MASA KERJA GOLONGAN DAN KESELURUHAN BAGI PSN SILAHKAN KLIK DI SINI

Demikian yang dapat saya bagikan kepada para pengunjung semuanya.Semoga aplikasi daftar keadaan Guru dan siswa dapat bermanfaat bagi sekolah.Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya dalam penyapaiannya.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi daftar Keadaan Guru dan Siswa untuk pengisian papan Aransi Sekolah"

Post a Comment