ads

Download Format Buku Bimbingan Konseling dan Buku EkstraKurikuler dalam bentuk Excel

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat siang rekan-rekan guru semua yang ada di seluruh Nusantara.Semoga paad siang hari ini masih diberikan nikmat sehat sehingga dapat melaksankan tugas mendidik anak-anak bangsa dengan penuh semangat dan ikhlas.

Selamat datang kembali diblog wawasanpendidikandasar.blogspot.com.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi contoh format buku bimbingan dan konseling serta format Buku Kegiatan Ekstrakurikuler.Kedua buku ini adalah pelengkap dari administrasu bapak/ibu guru,khususnya para guru SD/MI.

Kita sebagai pendidik harus melaksankan Kegiatan bimbingan kepada anak didik kita dalam hal masalh kesulitan dalam belajar maupun dalam masalah sosial di lingkungan sekolah.Selain itu juga kita wajib melaksanakan kegiatan pramuka sebagai kegiatan ekstrakurikuler di lingkungan sekolah.Untuk bukti fisik kita telah melksanakan kegiatan ekstra di sekolah maka kita wajib membuat laporan tentang pelaksanaan kegiatan yaitu dengan membuat buku kegiatan ekstrakurikuler.

Buku ini bersis kolom materi,hari dan tanggal kegiatan,tempat kegiatan,daftar peserta tujuan kegiatan dan paraf siswa yang hadir dalam kegiatan.

Langsung saja berikut ini contoh format buku ekstrakurikuler seta buku bimbingan yang mmungkin di butuhkan bagi bapak/ibu guru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Format Buku Bimbingan Konseling dan Buku EkstraKurikuler dalam bentuk Excel"

Post a Comment