ads

Download Software Video Call Guru Pembelajaran On-line(GPO)

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Setelah hasil UKG 2015 telah disampaikan dan bapak/ibu guru menerima raport maka langkah selanjutnya untuk menindak lanjuti dari Kegiatan UKG Tahun 2015 adalah diadakan GPO(Guru Pembelajaran On-line).Bapak ibu guru bisa mendaftarkan diri Klik Di Sini jika ingin mendaftarkan diri sebagai peserta GPO serta bisa mengecek nilai hasil UKG Tahun 2015.

Silahkan masukan nomer peserta UKG Tahun 2015 dan masukan Email dan kata sandi.Silahkan Download Nomer peserta UKG Tahun 2015 Di sini jika bapak/ibu guru lupa.Jika tidak ketemu nomer peserta UKG bapak/ibu guru bisa minta tolong sama Operator Dinas Pendidikan yang ada di kabupaten untuk meriset ulang.

Kemudian dalam sistem pembelajaran Model dalam Jaringan bapak ibu guru syaratnya harus memiliki laptop atau android yang telah memiliki kamera depan.Karena pembelajaran Mode daring ini kita di bimbing secara online lewat Video call oleh tutor kita masing-masing dalam sebuah kelas/kelompok.

Adapun Video Call yang digunakan dalam Guru pembelajaran On-line adalah menggunakan produk TELKOM yang bernama UMeetMe.Selain itu PT.Telkom menyediakan cadangan ssitem video Call menggunakan Big Blue Button(BBB) yang sudah terinstal di Video Call.
Silahkan bapak/ibu guru bisa mengunduh Software Video Call Klik Di sini

Demikian Sedikit pengetahuan tentang Software Video Call Sebagai sarana  Guru Pembelajaran On-line yang dapat saya bagikan kepada para pengunjung semua.Semoga bisa bermanfaat

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Software Video Call Guru Pembelajaran On-line(GPO) "

Post a Comment