ads

Cara membuka Aplikasi Sheet Excel yang di Protect

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam pendidik Indonesia

Selamat sore rekan Guru yang ada diseluruh Indonesia.Semoga pada kesempatan hari ini masih diberikan nikmat sehat dan waktu luang.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagis edikit pengetahuan kepada para pengunjung semua tentang Cara membuka Aplikasi Sheet Excel yang diprotect.Kita ketahui bersama bahwa Microsfot Excel adalah sebuah Program baan dari Microsoft Office yang banyak digunakan di perkantoran dan sekolah-sekolah.Fungsi dari Ms.Excel adalah sebagai pengolah database atau sebuah program yang berkaiatan dengan angka-angka.

Banyak sekali para bloger yang menyediakan atau membagikan sebuah aplikasi Excel yang mungkin diperlukan bapak/ibu guru.Tetapi terkadang aplikasi Excel tersebut diProtect atau di kunci oleh para pemilikinya.Dan kita harus memasukan password atau kata kunci untuk masuk dan mengedit aplikasi tersebut.Tetapi jangan khawatir hal tersebut dapat kita buka dengan menggunakan sebuah apalikasi yang dapat membuka program Sheet Excell yang terkunci atau diberi password tadi.

Langsung saja silahkan bapak/ibu guru ikuti langkah-langkahnya dengan mendownload aplikasinya di bawah ini:



Demikian sedikit ilmu pengetahuan tentang cara Membuka alikasi Sheet Excel yang diprotect.Semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuka Aplikasi Sheet Excel yang di Protect"

Post a Comment