ads

Download aplikasi promes dan prota kelas 6 2016

Salam Pendidik Indonesia!!!
 Assalamu'alikum Wr.Wb

Selamat siang bapak/ibu guru semuanya,semoga kita masih diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas mengajar seperti biasanya.Tahun pelajaran 2015/2016 mulai akan berakhir,tinggal menunggu 2 minggu lagi anak-anak sudah melaksanakan UKK.Dengan pergantian tahun ajaran baru maka,kita juga harus memperbarui administrasi sesuai dengan kelas kita masing-masing.

Pada kesempatan kali ini saya kan berbagi administrasi Aplikasi Promes dan Prota untuk Kelas 6 semester 1.Aplikasi ini sangat sedrhana dan mudah diedit oleh bapak/ibu guru semuanya.Aplikasi ini berbentuk aplikasi Excel yang berupa kolom,sudah ada kolom kepala sekolah,guru kelas dan mata pelajaran.
Silahkan bapak/ibu guru yang menginginkan aplikasi Excel ini bisa KLIK DISINI
Kemudian Klik kanan dan pilih unduh.

Sekian sedikit pengetahuan yang dapat saya bagikan kepada bapa/ibu guru semuanya.semoga bermanfaat.Dan aplikasi ini bisa dishare kepada teman-teman yang membutuhkan.Aplikasi ini saya dapatkan di pgrionline.com dan sudah saya edit sesuai dengan data yang saya miliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download aplikasi promes dan prota kelas 6 2016"

Post a Comment