ads

perangkat akreditasi Sekolah SD/MI

Salam Pendidik Indonesia!!!!
Assalamu'alikum Wr.Wb,,,
Selamat malam dan salam sejahtera buat kita semuanya.semoga hari kita masih diberikan kesehatan dan waktu luang unutuk dapat beraktifitas dengan baik.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pelengkapan apa saja yang perlu disiapkan ketika sekolah kita akan di akreditasi oleh BAN S/M (Badan Akreditasi Nasional).
Akreditasi adalah proses evaluasi dan penilaian mutu institusi atau program studi yang dilakukan oleh suatu tim pakar sejawat (tim asesor) berdasarkan standar mutu yang telah ditetapkan, atas pengarahan suatu badan atau lembaga akreditasi mandiri di luar institusi atau program studi yang bersangkutan; hasil akreditasi merupakan pengakuan bahwa suatu institusi atau program studi telah memenuhi standar mutu yang telah ditetapkan itu, sehingga layak untuk menyelenggarakan program-programnya
Akreditasi sekolah adalah kegiatan penilaian yang dilakukan oleh pemerintah dan/atau lembaga mandiri yang berwenang. untuk menentukan kelayakan program dan/atau satuan pendidikan pada jalur pendidikan formal dan non-formal pada setiap jenjang dan jenis pendidikan., berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan, sebagai bentuk akuntabilitas publik yang dilakukan dilakukan secara obyektif, adil, transparan, dan komprehensif dengan menggunakan instrumen dan kriteria yang mengacu kepada Standar Nasional Pendidikan.
 
 
 
gambar pensekoran dan perangkat yang akan dinilai oleh TIM

 berikut ini perangkat akreditasi sekolah yang dapat anda download.Silahkan KLIK DISINI
sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan dapat mempersiapkan perangkat pemebelajaran yang akan oleh tim Assesor.
 
 
 
 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "perangkat akreditasi Sekolah SD/MI"

Post a Comment