ads

download buku paket SD,SMP dan SMA

salam pendidik Indonesia!!!!

assalamu'alaikum Wr.Wb
selamat malam bapak/ibu guru dan para pembaca semuanya,semoga kita masih diberikan kesehatan dan waktu luang untuk terus selalu berusaha meningkatkan kompetensi kita.Membaca adalah kegiatan yang menyenangkan.Membaca membuat kita bertambah wawasan,pengetahuan dan mengisi waktu luang yang positif.


Pada kesempatan kali ini saya kan berbagi cara mendapatkan buku paket elektronik sebagai sumber pembelajaran bapak/ibu semuanya.Karena ketika kita mengajarkan materi kepada anak,dengan minim sumber yang kita miliki,kita akan kesulitan mengembangkan materi yang akan kita sampaikan.Dan di Toko-toko juga jarang ada yang menjual buku paket yang isinya sesuai dengan harapan kita.

Di sini saya akan menyediakan beberapa buku paket yang dapat digunakan untuk anak mulai dari SD,SMP.dan SMA.buku yang diesediakan oleh kemndikbud adalah BSE(Buku Sekolah Elektronik) yang telah disesuaikan dengan kurikulum dan standar npendidikan Indonesia.
bagi yang berminat silahkan DOWNLOAD DISINI

Bapak ibu guru bisa mendownload gratiss secara langsung,atau cuma pengen membaca saja juga bisa.silahkan pilih menu sebelah kiri untuk jenjang ,pilih SD,SMP atau SMA atau bisa isi kolom search langsung nama buku paket yang anda inginkan.


buku yang telah disediakan oleh kemendikbud adalah format PDF.dan anda dapat mengeditnya ke MS.Word dengan menggunakan aplikasi pengeditan PDF to Word.Dan buku BSE ini bisa bapak.ibu guru tampilkan dilayar monitar agar anak - anak bisa membaca semuanya.

Sekian wawasan yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.terima kasihh
wassalamu'alikum Wr.Wb 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download buku paket SD,SMP dan SMA"

Post a Comment