ads

Administrasi pembelajaran kelas 4 semester 2 SD/MI kurikulum 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru semuanya,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog wawasanpendidikandasar.com.Alkhadulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berjumpa dan berbagi seputar administrasi pembelajaran,media pembelajaran serta aplikasi pembelajaran kepada saabat guru sekalian.Tahun pelajaran 2016/2017 sudah dimulai bulan Januari ini.Oleh karena itu kita perlu mempersiapkan segala administrasi pembelajaran yang diperlukan sebelum kita memulai kegiatan pembelajaran di kelas.

Pada kesemptana malam ini saya akan berbagi Administrasi pembelajaran untuk guru yang mengajar di kelas 4 SD/MI yang sudah menggunakan kurikulum 2013.Pada administrasi pembelajaran yang saya bagikan ini terdiri dari RPP,Silabus,KKM,Promes,KI-KD serta Standar isi.Sebelum saya bagikan berikut ini saya bagikan beberapa mediia pembelajaran dan aplikais pembelajaran yang mungkin di butuhkan oleh bapak/ibu guru diantaranya:
  1. Aplikasi Excel pembuatan administrasi keuangan secara otomatis
  2. Media Pembelajaran Matematika Kelas 4 SD/MI Semua Mata Pelajaran
  3. Aplikasi excel penghitungan masa kerja secara otomatis bagi PNS dan Non PNS
  4. 20 Aplikasi Excel penunjang kegiatan guru dan kepala sekolah
  5. Aplikasi susunan naskah upacara bendera di sekolah
Berikut ini administrasi pembelajaran kelas 4 semester 2 SD/MI Kurikulum 2013.Silahkan di unduh gratiss,
Demikian beberapa contoh administrasi pembelajaran kelas 4 semester 2 SD/MI Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan.Semoga bisa bermanfaat bagi bapak/ibu guru di sekolah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi pembelajaran kelas 4 semester 2 SD/MI kurikulum 2013 "

Post a Comment