ads

RPP Kurikulum 2013 SMP Mapel Penjaskes revisi tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat malam sahabat guru semua yang ada di seluruh nusantara,selamat adtang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog wawasanpendidikandasar.com.Alkhadulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa menulis dan berbagi sedikit pengetahaun kepada rekan guru sekalian.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi administrasi pembelajaran RPP Kurikulum 2013 SMP hasil revisi tahun 2013 mata pelajaran Penjaskes.

RPP Kurikulum 2013 SMP  mata pelajaran penjaskes ini merupakan hasil dari pengembangan rekan guru MGMP terbaru tahun 2017.RPP merupakan perangkat pembelajaran yang wajib dibuat oleh seorang guru sebelum melakuakn kegiatan pembelajaran di kelas.

RPP Kurikulum 2013 SMP mata pelajaran penjaskes ini menggunakan format word sehingga bapak/ibu guru mudah melakukan editing sesuai dengan Identitas guru,kepala sekolah dan Nama sekolah.

RPP Kurikulum 2013 SMP mata pelajaran penjaskes inimenggunkan progra microsoft word sehingga bapak/ibu guru mudah dalam melakukan edit identitas guru dan sekolah.RPP Kurikulum 2013 SMP ini wajib dibuat oleh rekan guru sebelum melakukan proses kegiatan pembelajaran di kelas/di lapangan.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh RPP Kurikulum 2013 SMP terbaru revisi tahun 2017,kami persilahakn download di bawah ini.
Silahkan baca juga : 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP Kurikulum 2013 SMP Mapel Penjaskes revisi tahun 2017"

Post a Comment