ads

Administrasi pembelajaran Quran-Hadits Kelas 7,8 dan 9 MTs Kurikulum KTSP

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam sahabat guru yang ada di seluruh Indonesia,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya melalui blog wawasanpendidikandasar.com.Akhamdulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa menulis dan berbagi kepada bapak/ibu guru seputar administrasi pendidikan,media pembelajaran serta aplikasi pembelajaran.Baiklah bapak/ibu guru langsung saja pada kesempatan malam ini saya akan berbagi administrasi pembelajaran Quran-Hadits Kelas 7,8 dan 9 MTs Kurikulum KTSP.

Tetapi sebelum saya bagikan berikut ini beberapa administrasi pembelajaran yang pernah saya bagikan,tidak ada salahnya kami bagikan kembali,mungkin ada yang belum sempat mengunduhnya.Di antaranya adalah sebagai berikut.
  1. Administrasi Pembelajaran Matematika Jenjang SMP/MTs kelas 7,8 dan 9 KK 13
  2. Kumpulan prediksi soal Ujian Nasional IPA,Matematika,Bahasa Indonesia SMP/MTs
  3. Contoh Proposal Pengajuan Rehab Gedung dan Ruang kelas baru bagi sekolah
  4. Administrasi Pembelajaran Aqidah Akhlaq Kelas 7,8 dan 9 MTs Kurikulum KTSP
  5. Administrasi Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 7,8 dan 9 MTs Kurikulum KTSP
  6. Cara mengirim File dari Komputer ke HP tanpa kabel Data
  7. Download Kisi-Kisi Ujian Nasional jenjang SMP/MTs/SMA/SMK/MA/Paket B dan C
Berikut ini saya Bagikan administrasi pembelajaran Quran -Hadits untuk kelas 7,8 dan 9 MTs Kurikulum KTSP.

Demikian Administrasi pembelajaran Quran-Hadits Kelas 7,8 dan 9 MTs Kurikulum KTSP yang dapat saya bagikan kepada rekan guru sekalian.Semoga bisa dijadiakn sebagai sumber pembelajaran dan referensi di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Administrasi pembelajaran Quran-Hadits Kelas 7,8 dan 9 MTs Kurikulum KTSP"

Post a Comment