ads

BUKU BAHAN BACAAN LITERASI SEKOLAH JENJANG SMA DAN MA

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam pendidik Indonesia,
Buku Bahan Bacaan Literasi Sekolah Siswa SMA/MA

Gerakan Literasi Sekolah (GLS) merupakan suatu bentuk usaha atau kegiatan yang bersifat partisipatif yang melibatkan warga sekolah            ( Peserta didik,Guru,kepala sekolah,komite sekolah,tenaga kependidikan,pengawas sekolah,serta orang tua/wali murid peserta didik).

Gerakan Literasi Sekolah adalah Gerakan sosial dengan dukungan kolaboratif berbagai elemen.Upaya yang ditempuh untuk mewujudkannya upaya membaca bagi para peserta didik.Kegiatan Literasi Sekolah ini dilakukan dengan kegiatan membaca buku selama 15 menit.

Tujuan Gerakan Literasi Sekolah adalah untuk menumbuhkan budi pekerti para peserta didik melalui pembudayaan ekosistem literasi sekolah yang diwujudkan dalam Gerakan Literasi sekolah agar para pesera didik menjadi pembelajar sepanjang hayat.
Baca Juga : Kumpulan soal tryout Online SMP/SMA 
Berikut ini admin kumpulan contoh-contoh buku bahan bacaan Literasi Sekolah SMA/MA yang bisa dijadikan sebagai bahan bacaan para peserta didik di sekolah.





Demikian materi seputar Buku Bahan Bacaan Gerakan Literasi Sekolah untuk siswa SMA/MA yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga buku bahan bacaan tersebut bisa memberikan semangat dan inspirasi bagi para peserta didik di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUKU BAHAN BACAAN LITERASI SEKOLAH JENJANG SMA DAN MA"

Post a Comment