ads

DAFTAR PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG ( SKB ) CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,
DAFTAR PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG ( SKB ) CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN 2017

Berdasarkan Surat Edaran Badan kepegawaian Nomor K-26-30 /V.127-9/26 tanggal 24 Oktober 2017 perihal penyampaian Daftar hasil SKD hasil seleksi CPNS Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) ,pada kesempatan ini diumumkan Peserta seleksi Kompetensi Bidang Calon pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Badan Kepegawaian Negara tahun 2017.

Pengumuman ini mencakup jenis formasi,nama jabatan,unit kerja yang di pilih,dan daftar peserta SKB.Pengumuman ini tidak merujuk pada lokasi Ujian,Lokasi Ujian Seleksi Kompetensi Bidang Badan Kepegawaian Negara sama seperti lokasi Ujian yang dipilih pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar.


Peserta Seleksi Kompetensi bidang wajib membawa kartu Peserta Ujian yang telah ditempeli foto 3x4 dan Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) asli /Surat Keterangan telah melaksanakan perekaman E-KTP.

Bagi peserta yang tidak hadir / terlambat pada waktu pelaksanaan seleksi yang ditentukan, maka peserta dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak lulus dalam proses Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2017. 

Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan maupun setelah diangkat menjadi CPNS / PNS Panitia Rekrutmen CPNS BKN berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPNS / PNS. 

Silahkan Cek daftar peserta Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) CNS Badan kepegawaian Negara tahun 2017 DOWNLOAD DI SINI.

Demikian informasi mengenai Daftar peserta Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) CPNS Badan Kepegawaiana Negara ( BKN ) Tahun 2017.Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG ( SKB ) CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN 2017"

Post a Comment