ads

Kumpulan Buku Bahan Bacaan Gerakan Literasi Sekolah SMP dan MTs

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia
buku dongeng anak sd
Kumpulan Buku Bahan Bacaan Gerakan Literasi Sekolah SMP dan MTs


Gerakan Literasi Sekolah (GLS) ini bertujuan membiasakan dan memotivasi para peserta didik untuk mau membaca dan menulis untuk menumbuhkan sikap budi pekerti bukan menanamkan budi pekerti.

Buku-Buku bahan bacaan yang dibagikan ke sekolah-sekolah ini adalah buku-buku pilihan yang dapat menumbuhkan budi pekerti para pesera didik di sekolah.Buku yang dijadikan sebagai acuan Gerakan Literasi Sekolah antara lain buku cerita,atau buku dongeng lokal,buku-buku yang menginspirasi seperti biografi para tokoh lokal dan biografi anak bangsa yang berprestasi nasional maupun internasional.Serta buku-buku sejarah nasional yang menumbuhkan semangat patriotisme dan rasa cinta tanah air dan bangsa.

Berikut ini saya kumpulkan beberapa buku bacaan Gerakan Literasi Sekolah khususnya untuk jenjang SMP/MTs yang bisa dijadikan sebagai bahan bacaan anak didik di sekolah/Madrasah.


 Silahkan baca juga :
  1. Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs tahun 2017-2018
  2. Buku Guru dan Siswa Kelas 7 dan 8 Kurikulum 2013 revisi 2017
  3. Soal Try Out SMP/MTs UN dan UASBN semua mata pelajaran
Demikian materi seputar Buku Bahan Bacaan Literasi sekolah SMP/MTs yang dapat saya bagikan kaepada rekan guru sekalian.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Buku Bahan Bacaan Gerakan Literasi Sekolah SMP dan MTs"

Post a Comment