ads

SOAL ULANGAN HARIAN KELAS 5 SD/MI SEMESTER 1

Soal merupakan alat evaluasi yang dibuat oleh seorang guru untuk mengukur tingkat kemampuan kognitif para peserta didik dalam menyerap materi pelajaran yang telah dipelajari atau telah diberikan oleh guru .Dengan mengadakan ulangan harian,kita sebagai guru akan mengetahui kemampuan masing-masing siswa serta dapat mengetahui kesulitan siswa dalam penguasaan materi.

Setelah kita melaksanakan ulangan harian langkah selanjutnya adalah mengoreksi hasil pekerjaa siswa.Dengan mengoreksi pekerjaan dari masing-masing siswa,maka kita juga dapat mengetahui tngkat kesulitan masing-masing soal.Kemudian langkah berikutnya adalah melakukan analisis soal dan melakukan remidial dan pengayaan.

Berikut ini kami bagikan contoh soal Ulangan harian kelas 5 SD/MI sesuai dengan Standar kompetensi dan Kompetensi Dasar yang ada dalam silabus dan RPP:Sola-soal ini bisa dijadikan sebagai acuan bagi rekan guru dalam mebuat soal ulangan harian di sekolah/madrasah.
Demikian contoh kumpulan soal-soal Ulangan Harian Kelas 5 SD/MI semester 1 Kurikulum KTSP yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOAL ULANGAN HARIAN KELAS 5 SD/MI SEMESTER 1"

Post a Comment