ads

Download Aplikasi penilaian raport Kurikulum 2013 Madrasah Ibtidaiyah( M I ) Tahun 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat siang bapak/ibu guru semuanya.Semoga pada suasana siang hari ini kita semua masih diberikan nikmat sehat sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasanya.Selamat berjumpa lagi di blog wawasanpendidikandasar.blogspot.com.Diblog ini mari kita belajar bersama dan saling berbagi informasi dan pengetahuan kepada teman-teman kita sesama pendidik Indonesia.


Pada Kesempatan yang lalu saya sudah memposting tentang format dan petunjuk pengisian data EMIS RA,MI,MTs,MA Untuk Tahun Pelajaran 2016/2017.Bagi para pengunjung yang belum sempat mengunduhnya silahkan Download Di Sini

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi Sebuah aplikasi Pembelajaran yang mungkin berguna bagi bapak/ibu guru yang mengajar di Madrasah Ibtidaiyah(MI).Aplikasi Penilaian raport Kurikulum 2013 ini menurut saya sangat bermanfaat sekali ketika kita akan memasukan nilai hasil akhir Siswa.Pada Aplikasi ini kita tinggal memasukan data Sekolah,data Guru,Serta data anak/siswa.
Silahkan bapak/ibu guru pelajari dulu petunjuknya sebelum menggunakan aplikasi ini akan tidak terjadi eror dalam penegrjaan/memasukan data di aplikasi.


Bagi para pengunjung yang ingin mengunduh aplikasi penilaian Kurikulum 2013 bagi Sekolah Madrasah Ibtidaiyah( MI) kami persilahkan KLIK DI SINI untuk menguduh aplikasi Raport Kurikulum 2013 MI.
 
Demikian sedikit pengetahuan yang dapat saya bagikan kepada para pengunjung semuanya.Saya yakin masih banyak kesalahan didalam saya menyampaikan pengetahuan ini.Oleh karena itu saya mohon maaf.Silahkan tinggalkan komentar dan saran yang mendukung agar blog ini tetap eksis menemani bapak/ibu guru semua.

wassalamu'alaikum wr.Wb.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi penilaian raport Kurikulum 2013 Madrasah Ibtidaiyah( M I ) Tahun 2016/2017"

Post a Comment