ads

Download Aplikasi penilaian raport Kurikulum 2013 SD Tahun pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru semuanya.Semoga malam mari ini masih diberikan kesehatan,sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.Hari libur tinggal 3 hari lagi.Mari bapak/ibu guru kita persiapakan Administrasi pembelajaran kelas kita.

Selamat datang dan berjumpa kembali di blog pendidikan Wawasanpendidikandasar.blogspot.com Pada kesempatan yang berbahagia ini,saya akan berbagi sedikit pengetahuan kepada para pengunjung semuanya.Aplikasi penilaian Raport Kurikulum 2013 bagi sekolah Dasar tahun pelajaran 2016/2017 semester ganjil dan genap.Pada tahun pelajaran baru ini sudah banyak SD yang menerapkan Kurikulum 2013 sebagai percontohan maupun uji coba.
Berikut ini Aplikasi penilaian Raport Kurikulum 2013 Bagi sekolah dasar tahun pelajaran 2016/2017.Silahkan KLIK DI SINI

Berikut ini juga ada petunjuk pembuatan dan penggunaan Kartu Indonesia Pintar.Bagi bapak/ibu guru yang berkeinginan mendapatkan Silahkan KLIK DI SINI.

Panduan pembuatan Bahan Media Pembelajaran dengan menggunakan Media Power Point Silahakn Download Di Sini.


Demikian sedikit pengetahuan yang dapat saya bagikan kepada bapak/ibu guru semuanya.Semoga bermanfaat.Silahkan tinggalakan saran dan komentar yang membangun agar blog ini bertambah maju dan bagus lagi.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi penilaian raport Kurikulum 2013 SD Tahun pelajaran 2016/2017"

Post a Comment