ads

Contoh Program Kerja OSIS SMP/SMA

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia!!!
Selamat siang bapak/ibu guru serta para pengunjunn yang budiman,Alhamdulillah semoga samapi detik ini kita masih diberikan kekuatan,kesehatan dan waktu luang agar bisa beraktivitas seperti hari-hari biasanya.Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1437H.Semoga amalan ibadah Puasa Ramadhan tahun ini diterima oleh Allloh SWT.
Secara sistematis OSIS mempunyai pengertian: Kelompok kerja sama antara pribadi, yang pesertanya adalah siswa pada satuan pendidikan sesuai jenjangnya, yang terletak di dalam dan di antara lingkungan sekolah, yang tugasnya berkesinambungan guna mencapai tujuan bersama. Sedangkan secara organisasi pengertian OSIS itu sendiri merupakan salah satu jalur pembinaan kesiswaan, dan merupakan salah satu sistem yang berfungsi sebagai tempat kehidupan berkelompok siswa bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.
Pada Kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi file excel yaitu tentang Program keja OSIS untuk SMP/SMA.pada Proram yang saya bagikan ini ada contoh 8 Program yang pokok yang ada di Organisasi OSIS.Diantaranya Bidang ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,Bidang Kehidupan Berbangsa dan Bernegara,Bidang Pendahuluan Bela Negara,Bidang Kepribadian dan berbudi Pekerti Luhur,Bidang pendidikan,berorganisasi,poitik dan kepemimpinan,bidang kerampilan dan berwira usaha,bidang kesegaran jasmani,dan bidang daya kreasi dan seni.
silahkan DOWNLOAD DI SINI bagi para pengunjung yang mau menguduh format Program Kerja OSIS.
 
Berikut ini beberapa administrasi/materi Kegiatan MOS di Sekolah dan SK Kegiatannya yang mungkin di butuhkan bagi bapak/ibu guru sebagai referensi kegiatan MOS di sekolaah.Silahkan mengunduh di bawah ini sesuai materinya.

1. Materi MOS Tata Krama KLIK DISINI

2. Materi MOS Pendidikan Karakter bagi anak KLIK DISINI

3.  Materi MOS Pilihan KLIK DISINI

4. Materi MOS Belajar Efektif KLIK DISINI

5. Materi MOS tentang Kepramukaan KLIK DISINI

6. Materi MOS SK kegiatan MOS dan Pembiayaan KLIK DISINI

Demikian beberpa file yang dapat saya bagikan kepada pengunjung semuanya semoga bermanfaat bagi pengunjung dan sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb,,,,,  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja OSIS SMP/SMA "

Post a Comment